Rabu, 29 Mei 2013

its all about my super boss part 1 maybe ?

tepat jam 12.00 siang tanggal 29 Mei 2013, tim jabar mendadak dapet satu kabar yang suram, buat aku salah satunya . yes! salah satu pemimpin terbaik dan ternyaman di kantor saya, saat itu juga mengajukan resign . ya allooooh, berasa mimpi disiang bolong ini. Denger mami nangis, ga kuat liatnya, dan saya cuma bisa nunduk sambil perlahan nahan buat g nangis depan mami, tapi ternyata semuanya keluar gitu aja..

biarpun baru ngerasa deket beberapa bulan terakhir ini, tapi saya ngerasa sangat ngga rela untuk mami ninggalin kami di kantor ini. Baru kemarin, kami pergi untuk SPD bareng, masih ketawa-ketawa dan seolah2 masih bisa kuliner di SPD selanjutnya, tapi ternyata.. itu SPD terakhir yang bakal dijalanin bareng sama mami , meweeeeek :(((((

ada satu rencana lagi buat SPD di next trip, NYOBA HOTEL BARU ! :(((((( kita emang selalu ngebandingin tiap hotel yg di inepin waktu SPD, dan kita rencananya pengen nyobain hotel baru di SPD selanjutnya, tapi ternyata Allah punya rencana lain . Mungkin SPD selanjutnya saya akan pergi sendiri, atau mungkin dengan orang baru, atau bahkan justru bukan saya yang melakukannya lagi.

dan satu pesan mami yang sampai saat ini belum saya lakuin, BELAJAR NYETIR . mami selalu nyuruh saya buat belajar nyetir, biar tiap SPD ga usah pake Driver lagi dan g usah mami terus yg nyetir. Tapi kenyataannya ?? saya belum bisa jadi driver SPD ibu sampe skr :( sempet mami nyuruh belajar nyetir pake mobilnya, tapi itu ga kira2 bayangin jam 11 malem suruh belajar nyetir, mata sepet kali buuuuuu hahahaha

dan agenda terselip di kala SPD itu yaa KULINER . hahaha si ibu tuh udah tau banget kuliner2 khas di setiap daerah yang kita lewatin, kalopun gatau pasti ibu tetep ngajak ke tempat baru . Bubur dan lontong cianjur, sate maranggi (dan sempet di protes pak Yo karena ternyata satenya ga enak hahahaha beda lidah ya pak pfft), nasi cirebon apa ya namanya Jamplang gitu, makanan indramayu yang sangat amat sulit didapet dan segala jenis makanan hotel yang mesti di icip hehehe . Kadang kalo uda ngomongin kuliner, kita suka diem2 sama karyawan lain, saking g enaknya, kebanyakan kuliner daripada kerjanya -______- pernah waktu spd k cirebon kita bela-belain muter jalan cuma buat nyicipin duren rumahan gitu, alhasil sampe cirebon jam 12 siang  daru jam 6 pagi, wassalam .

satu lagi soal kuliner, si ibu kadang suka bagi nasinya buat saya, pfft alesannya sih karena dipikir saya makannya rakus banget , asem. tapi bener aja, tiap nasi yang dikasihin ke saya pasti abis hahahaha laper sih ituuuuu :')

ya pokonya terlalu banyak kalo saya harus cerita satu2 soal beliau. She is really inspiring me. semoga keputusan Ibu merupakan kebaikan buat Ibu dan keluarga, dan kami, kami bangga pernah bekerja sama dengan Ibu, dan kami berterima kasih untuk Ilmu yang selalu Ibu berikan kepada kami . I Promise, mami :)

we love you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar